Info: Produk Pinjaman IVOJI

Informasi May 20, 2020

IVOJI adalah salah satu Platform Peer To Peer Lending yang telah mengantongi tanda terdaftar dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor S-733/NB.213.219, sehingga pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.77/pojk.01/2016 tentang layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi.

IVOJI yang merupakan platform P2P lending yang legal saat ini memiliki 2 (dua) buah produk pinjaman, yaitu pinjaman sekali bayar dan pinjaman dengan cicilan.

This photo is free for public use. ❤️ If you do use this photo, Please credit in caption or metadata with link to "www.distel.com".
Photo by Austin Distel / Unsplash

Pinjaman Sekali Bayar

Produk pinjaman sekali bayar yang kami miliki saat ini lebih dikenal dengan nama ivocash. Ivocash merupakan pinjaman harian dengan jangka waktu 7 hingga 30 hari, dengan bunga maksimum 0.8% per hari. Jumlah maksimum pinjaman yang dapat diperoleh adalah Rp. 2 Juta. Jika terjadi keterlambatan pelunasan maka akan dikenakan bunga keterlambatan sebesar 1,6% per hari, oleh karena itu usahakan pelunasan pinjaman dilakukan tepat waktu. Produk ini banyak diminati oleh konsumen perorangan karena karakter produk ini sangat fair yang membuat produk ini lebih unik dibandingkan produk sejenis dari perusahaan lain. Pembayaran sebelum jatuh tempo hanya dikenakan sesuai dengan hari yang digunakan saja, maksudnya bunga yang dikenakan hanya sejumlah hari yang digunakan saja. Jika di aplikasi Anda meminjam 30 hari tapi ternyata di hari ke 15 anda ingin melunasi maka bunga yang dikenakan hanya bunga 15 hari saja bukan bunga 30 hari, cukup adil bukan?

Blue car entrance
Photo by Grahame Jenkins / Unsplash

Pinjaman Dengan Cicilan

IVOJI juga memiliki produk pinjaman dengan cicilan dengan menggunakan agunan atau lebih dikenal dengan nama ivoloan. Ivoloan merupakan pinjaman jangka mengengah dengan jangka waktu 6 hingga 48 bulan, dengan bunga maksimum flat 13.5% per tahun. Bunga keterlambatan sebesar 0,5% per hari. Jumlah maksimum pinjaman yang dapat diperoleh sampai dengan Rp. 200 juta. Jenis agunan yang disertakan saat pengajuan pinjaman ivoloan adalah motor atau mobil. Apakah pelunasan pinjaman dapat dipercepat? Pelunasan dapat dipercepat dan dibebankan biaya 5% dari sisa pokok hutang. Untuk proses pinjaman ivoloan lebih cepat dibandingkan anda mengambil pinjaman dengan agunan di bank karena proses peminjaman di bank banyak tahap-tahap yang harus dilalui.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.