Ide usaha jelang Bulan Ramadhan yang bisa kamu coba

Mar 31, 2022

Bulan puasa jangan di jadikan alasan untuk tak melakukan aktivitas, datang nya bulan ramadhan tentu bisa kamu manfaatkan untuk berbisnis atau membuka usaha. Ada banyak sekali pilihan peluang berbisnis yang cocok ketika bulan Ramadhan tiba.  bisa membuat Anda mendapatkan penghasilan tambahan. Apa saja sih ide usahanya? Yuk dsimak ide usaha berikut ini.

Takjil Buka Puasa

Berbuka puasa menjadi saat-saat yang di tunggu banyak orang setelah seharian berpuasa menahan lapar dan haus. Menjelang waktu berbuka baiasanya  sudah banyak sekali orang yang berburu takjil keluar rumah, nah! momen seperti ini bisa kamu manfaatkan dengan berjualan takjil di pinggir jalan atau di sekitar rumah.

Berjualan Kurma

Bulan Ramadhan sangat indentik sekali dengan kurma, selain memberikan manfaat baik tersendiri bagi tubuh, kurma juga jadi buah primadona apa lagi saat bulan Ramadhan. karna kurma  menjadi makanan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW ketika berbuka. Dan di bulan Ramadhan pasti banyak sekali orang yang memburu buah kurma. Untuk itulah tak ada salah kamu mencoba berjualan Buah Kurma untuk menambah pemasukan.

Busana Muslim

Berjualan  baju muslim saat Ramadhan bisa menjadi sala satu pilihan usaha yang tepat. Karena di momen bulan Ramadhan ini banyak orang yang berburu baju Muslim baru untuk merubah penampilan menjadi lebih baik. akan ada banyak sekali pedagang baju muslim saat Ramadhan tidak salahnya kan jika kamu juga coba untuk ikut berdagang baju muslim juga seperti yang lain.

Kue Lebaran

Perayaan Lebaran sering kali indetik dengan kue kue kering, membuat kue lebaran sangat di butuhkan kemampuan khusus, sehingga banyak orang yang akhirnya lebih memilih untuk membeli kue lebaran di banding membuatnya sendiri, Nah jika kamu memiliki bakat memasak mungkin kamu bisa coba untuk membuat kue lebaran sendiri atau mebuka jasa pembuatan kue lebaran tidak ada salah nya kamu mencoba peruntungan ini.

Parcel

Berkirim parcel ketika ramadhan atau menjelang lebaran sudah menjadi tradisi di indonesia sejak dari lama, isi parcel ini biasanya berupa sembako atau alat Sholat.Jika Anda menjadi salah satu produsennya, sudah barang tentu akan kebanjiran order-an. Namun tentu saja tidak boleh asal-asalan.Buat desain parcel semenarik mungkin agar pelanggan puas dengan produk Anda. Bisa juga dengan mengkreasikan isi parcelnya.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.