Ide Bisnis Jelang Tahun Baru

Dec 22, 2021

Tak terasa Sebentar lagi tahun 2021 akan segera berakhir dan kita akan memasuki tahun 2022. biasanya perayaan malam tahun baru selalu identik dengan terompet dan kembang api. dan menjelang pergantian tahun baru ini bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan dengan berbisnis hal hal yang berkaitan dengan tahun baru, Tak heran jika menjelang tahun baru ada banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup uang. Nah berikut ini adalah ide bisnis menjelang tahun baru yang bisa kamu manfaatkan seperti yang di kutip dari idntimes.

1. Bisnis parsel

pexels.com

Bisnis parcel juga bisa menjadi peluang dimana pada perayaan tahun baru berdekatan dengan perayaan natal biasanya ada banyak orang yang saling mengirim parcel ke keluarga atau kerabat terdekat.

Kebiasaan tersebut bisa dilakukan dalam lingkup perusahaan maupun keluarga. Oleh karena itu, bisnis parsel ini menjanjikan keuntungan cukup besar terlebih jika kamu paham cara memasarkannya dengan baik.

Adapun sebelum memilih produk yang ingin dijual maka kamu bisa memilih jenis parsel, mislanya parsel makanan.

Jika kamu memilih menjual parsel makanan maka kamu harus membeli berbagai produk makanan yang menarik dengan harga murah dan berkualitas bagus.

2. Bisnis terompet

Freepik.com

Terompet seperti nya menjadi hal yang wajib digunakan ketika merayakan malam pergantian tahun , tak bisa di pungkiri dengan adanya terompet akan menambah keseruan dalam merayakan malam pergantian tahun. Ada banyak sekali orang yang berjualan terompet di pinggir jalan saat menjelang tahun baru. Hal tersebut bisa menjadi peluang cuan Kamu bisa meraup untung jika berbisnis terompet ini.

3. Bungkus Kado

pexels.com

Menjelang natal dan tahun baru, banyak orang berkumpul bersama keluaraga atau kerabta dan tak jarang juga saat berkumpul ada acara tukar kado. banyak orang sibuk mencari kertas kado untuk membungkus hadiah di malam natal atau tahun baru. Nah hal ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai ladang bisnis. Berjualan kertas kado dengan beragam warna dan motif yang menarik menjelang nataru sangatlah tepat karna banyak orang yang mencari dan membeli.

4. Bisnis Kembang Api

pexels.com

Satu bisnis yang menjanjikan keuntungan besar adalah kembang api. Seperti diketahui bahwa kembang api menjadi satu barang yang wajib ada jelang tahun baru.

Masyarakat menggunakan kembang api untuk memeriahkan momen pergantian tahun, tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan di beberapa negara lainnya.

Bisnis kembang api memang laris manis menjelang tahun baru. Semua orang mulai dari anak-anak hingga dewasa menyukai main kembang api.

Untuk memulai bisnis ini, kamu bisa membeli kembang api di toko grosir atau distributor agar harganya murah. Kamu bisa menjual kembali kembang api tersebut dengan harga sedikit lebih mahal dari yang kamu beli.

Itu dia beberapa ide bisnis yang mungkin bisa kamu coba untuk menambah penghasilan. Semoga bermanfaat

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.